Alumni Kelompok Cipayung Ingin Bersihkan Diri

Alumni Kelompok Cipayung Ingin Bersihkan Diri
Alumni Kelompok Cipayung Ingin Bersihkan Diri
JAKARTA - Alumni Kelompok Cipayung (AKC) ingin bersih-bersih dari kader maupun alumni yang terseret kasus korupsi. Karenanya aliansi yang terdiri dari KAHMI, GMNI, PMKI, GMKI dan AKA-PMII itu mendesak kadernya termasuk yang duduk di kabinet, untuk mundur jika terjerat kasus korupsi.

“Kalau ada alumni Kelompok Cipayung dituduh terlibat korupsi, maka harus mundur dari jabatannya untuk memberi contoh yang baik kepada generasi muda dan masyarakat," kata Sekjen Pengurus Besar IKA PMII Effendy Choirie, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (8/2).

Mundur dari jabatan publik, kata Effendie, akan menjadi contoh sekaligus memberi peluang bagi kader AKC yang berkualitas, bersih dan berintegritas untuk berkiprah secara maksimal.Sebab masih banyak di antara kader AKC yang bermoral bersih dan memiliki integritas teruji.

Terkait dengan tahun 2013 sebagai tahun politik, Gus Choi -sapaan akrab Effendy- berharap seluruh keluarga besar AKC ambil bagian dalam kompetisi di panggung politik nasional. "Keluarga Alumni Kelompok Cipayung bisa berkompetisi di seluruh partai yang ada. Kita mendukung semua kader hadir di semua partai politik. Tapi, harus bersih dan komit untuk menyelamatkan negara ini,” harap politisi PKB itu. (fas/jpnn)

JAKARTA - Alumni Kelompok Cipayung (AKC) ingin bersih-bersih dari kader maupun alumni yang terseret kasus korupsi. Karenanya aliansi yang terdiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News