Alumni Menteng 64 Target Jokowikan Jakarta di Pilpres 2019

Alumni Menteng 64 Target Jokowikan Jakarta di Pilpres 2019
Sejumlah alumnus sekolah yang berada di sekitar Menteng, Alumni Menteng 64 mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah alumnus sekolah yang berada di sekitar Menteng, Alumni 64 Menteng mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Deklarasi ini dilakukan di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (3/2). Dalam deklarasi ini, sejumlah tokoh terutama dari alumni Kolese Kanisius mendeklarasikan dukungan kepada petahana. Di antaranya Ginandjar Kartasasmita, Akbar Tanjung, Sofyan Wanandi dan Wilmar Witoelar.

Kemudian dua Menteri asal Golkar Airlangga Hartarto dan Agus Gumiwang Kartasasmita, Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Sidarto Danusubroto. Dukungan secara simbolis disaksikan oleh Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto.

Ketua Panitia deklarasi Irlan Suud mengatakan, dukungan ini diberikan kepada Jokowi karena Indonesia butuh pemimpin yang baik. "Kami bertekad alumni Kanisius menjokowikan Jakarta. Seluruh TPS akan kami menangkan. Jokowikan Jakarta," kata Irlan.

Sementara itu, Hasto yang mewakili TKN mengaku berterima kasih atas dukungan para alumnus sekolah di Menteng ini. Menurutnya, dukungan ini memperteguh semangat tim sukses untuk terus bergerak ke bawah memenangkan Jokowi - Ma'ruf.

Hasto menganggap, pengalaman Jokowi sebagai seorang teknokrasi tak bisa dipungkiri lagi. Maka itu, Hasto mengajak kepada para tokoh Kanisius termasuk parpol koalisi untuk bergerak ke bawah meyakinkan masyarakat.

"Jadi, ini jadi kebahagiaan kita-kita bersama. Kami semua telah membangun komitmen," ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan ini. (tan/jpnn)


Sejumlah alumni Kolese Kanisius di antaranya Ginandjar Kartasasmita, Akbar Tanjung, Sofyan Wanandi dan Wilmar Witoelar mendeklarasikan dukungan kepada petahana.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News