Alumni Siap Bersaing di Dunia Kerja

Alumni Siap Bersaing di Dunia Kerja
Alumni Siap Bersaing di Dunia Kerja
MAKASSAR -- Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro, Makassar, Sulawesi Selatan mewisuda 149 mahasiswanya di Hotel Sahid, Kamis (28/3). Dengan kompetensi yang dimilikinya, alumni baru ini siap bersaing dan menembus dunia kerja yang kompetitif.

   

Wisuda ke-23 STIM Nitro menghasilkan 149 alumni baru yang terdiri dari 137 orang dari program strata satu (S1) dan 12 orang dari program diploma tiga (D3). Direktur STIM Nitro, Dr Agus Arman berharap seluruh wisudawan dan wisudawati dapat langsung berkarya di dunia kerja.

   

Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, HM Alwi Hamu, yang menaungi STIM Nitro hadir pada acara wisuda mahasiswa. Rangkaian acara dimulai pembukaan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana dan ahli madya STIM Nitro.

   

Orasi ilmiah berjudul Korupsi, Politik, dan Kepemimpinan dibawakan Dr H Natsir Muhammad. Dalam orasinya, Natsir menyatakan bahwa politik dan korupsi memiliki korelasi yang sangat kuat. Kejahatan korupsi pasti dilakukan pemimpin yang tidak jujur dan menyia-nyiakan amanah.

   

MAKASSAR -- Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro, Makassar, Sulawesi Selatan mewisuda 149 mahasiswanya di Hotel Sahid, Kamis (28/3). Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News