Alyssa Merasa Tercukupi dari Seorang Dude

Alyssa Merasa Tercukupi dari Seorang Dude
Alyssa Merasa Tercukupi dari Seorang Dude

jpnn.com - Natal 25 Desember lalu, Alyssa Soebandono berulangtahun ke-23. Ia benar-benar merasakan syukur atas karunia umur, termasuk anugerah seorang suami yang sangat dia cintai, Dude Harlino.

Rasa syukur itu ia ungkapkan lewat status di instagram. Tak lupa ia memajang foto romantisnya bersama mantan pacar Asmirandah. Foto itu menunjukkan Dude dan Alyssa saling senyum dan memandang. Mesra.
     
"23 years ago today, I was born. As life goes on, so many things happened. At the end, age is just a number. Keep learning. It is not about getting older, but instead getting better and wiser everyday.  Dear my lovely husband,Thank you for making my day, sayang. I love you," tulis Alyssa.

Bak Romeo dan Juliet, Alyssa dan Dude selalu nempel terus sejak menikah. Meski pas ultah tak ada perayaan mewah ala seleb, toh Alyssa sudah sangat senang.

“Doa bersama ibu-ibu pengajian sudah cukup kok. Kak Dude juga ngasih surprise. Barang itu apa, cukup Icha dan Kak dude yang tahu. Intinya itu sesuatu yang Icha suka. Yang menjadi suprise karena Kak Dude mempersiapkan segala sesuatunya detil," beber pemain film Petualangan Sherina dan Inikah Rasanya Cinta? ini.

Kado dari Dude itu diketahui berwarna biru, sesuai dengan warna kesukaan Alyssa. "Setengah jam sebelum tanggal 25, Icha salat. Tepat jam 12 Icha berdoa dan Kak Dude ngasih surprise. Kondisi kita yang sama-sama jadi nggak nyangka saja. Barang itu pokoknya sangat bermakna. Karena sesuai, banget yang sama Icha suka. Sampai warna menggunakan warna biru," tuturnya.
     
Sepanjang 2014 ini sangat Alyssa syukuri. Terlebih ia akan menjadi ibu. "Perenungan sekarang status yang akan menjadi ibu dan istri bagi Kak Dude. Baru tahun ini menjadi pemikiran menjadi ibu yang baik dan istri yang baik untuk Kak Dude," katanya.
     
Memangnya Dude itu sudah sempurna buat Alyssa? "Kalau ditanya belum puas biasanya kan manusia nggak akan puas. Sekarang mensyukuri dan memaknai semuanya. Kalau ditanya apa yang kurang alhamdulillah semua cukup," jawab mantan pacar Desta Club 80’s ini.
     
Sehari-hari, Alyssa merasa sangat diprioritaskan oleh suami. Dude rajin mengajarkan dirinya tentang suka-duka persoalan hidup.

"Sekarang kita, saya dan Kak Dude sama-sama belajar dan itu menyenangkan," tambah Alyssa sambil tersenyum.

Jika tak ada halangan, ia akan melahirkan pada Februari 2015. Alyssa berharap bisa melakukan persalinan secara normal. Namun kalau faktanya nanti berbeda pun tidak menjadi masalah.

"Kalau pun caesar pasti ada alasannya kan. Kita mempersiapkan segalanya, apapun itu yang terbaik untuk saya dan bayinya," kata Icha.

Natal 25 Desember lalu, Alyssa Soebandono berulangtahun ke-23. Ia benar-benar merasakan syukur atas karunia umur, termasuk anugerah seorang suami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News