AM dan HR Spesialis Pencuri Motor Sport

AM dan HR Spesialis Pencuri Motor Sport
Pelaku ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diringkus Satreskrim Polsek Ciledug, Tangerang, Banten.

Dua dari tiga pelaku merupakan spesialis pencuri motor sport 250cc.

Tersangka yang diamankan ialah AM dan HR yang mencuri motor sport Kawasaki Ninja 250 di jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Larangan, Kecamatan Ciledug, Oktober lalu.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan modus dari pelaku curanmor sport ini beraksi sesuai pesanan penadahnya.

Hal tersebut karena pelaku sulit mendapatkan motor jenis tersebut jika belum mendapatkan pemesannya.

“Sebelum melakukan aksinya, mereka mencari terlebih dahulu pembelinya. Setelah dapat, mereka baru melakukan aksinya dengan cara berkelompok dan mengambil di tempat umum,” ujar Kompol Poltar saat ditemui Tangerang Ekspres di Polsek Ciledug, Kamis (11/11)

Poltar menambahkan untuk pelaku lain yakni berinisial EM melakukan aksi curanmor di tempat parkir sebuah klinik di wilayah Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, dengan barang bukti motor jenis matik.

“Penangkapan dilakukan Tim Reskrim setelah menerima laporan kemudian dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, setelah dapat bukti kuat tim langsung mengejar pelaku di wilayah Kelapa Dua,” paparnya.

Pelaku spesialis pencurian motor sport ini baru beraksi sesuai pesanan penadahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News