AM Fatwa: Anies Baswedan, Sosok Tegas Berhati Lembut

AM Fatwa: Anies Baswedan, Sosok Tegas Berhati Lembut
Anies-Sandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AM Fatwa mengimbau warga DKI Jakarta untuk memberikan kesempatan kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih fokus bekerja. Walaupun belum mengenal lebih dalam, tapi Senator dari Jakarta ini punya penilaian tersendiri terhadap Anies Baswedan.

“Saya baru bertemu Pak Anies beberapa kali. Namun, saya lihat Pak Anies orangnya sangat tegas tapi hatinya sangat lembut," kata AM Fatwa di Jakarta, Jumat (13/10).

Kombinasi sifat Anies ini menurut dia, akan menjadi power dalam memimpin Jakarta. Jakarta yang multietnis dan penuh masalah butuh sosok pemimpin tegas tapi hatinya lembut.

“Membenahi Jakarta bukan hanya dengan ketegasan tapi juga dengan hati. Hati warga DKI Jakarta bisa dilembutkan dengan sosok Pak Anies yang santun penuh kelembutan," tuturnya.

Dia pun berharap, gubernur dan wagub terpilih bisa memenuhi janjinya kepada warga Jakarta. Sebaliknya, warga Jakarta juga diminta membantu pemimpin barunya bekerja dengan baik agar program lima tahunnya tercapai.(esy/jpnn)


Anggota DPD RI AM Fatwa mengimbau warga DKI Jakarta untuk memberikan kesempatan kepada gubernur dan wagub terpilih fokus bekerja


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News