Aman dan Alami, Mayium Bantu Jaga Kebersihan Area Kewanitaan

Aman dan Alami, Mayium Bantu Jaga Kebersihan Area Kewanitaan
Mayium membantu menjaga kebersihan area kewanitaan menjadi salah satu hal penting bagi para wanita. Foto: Dok Mayium

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kebersihan area kewanitaan menjadi salah satu hal penting bagi para wanita.

Namun, hal itu harus dilakukan dengan benar, agar terhindar dari timbulnya keputihan, aroma tak sedap, serta sebagai pencegahan dari infeksi atau gangguan kesehatan lainnya.

Founder Mayium Agustina mengatakan pembersih area kewanitaan harus berbahan alami dan aman, salah satunya seperti Mayium Feminine Wash.

Sejak awal 2022, brand lokal Mayium hadir menyediakan beragam produk perawatan dan pembersih untuk wanita. Mengutamakan keamanan, produk Mayium tidak mengandung SLS, pewarna, non-paraben, dan non-fragrance. Mayium juga telah mengantongi izin BPOM.

“Semua produk Mayium menggunakan bahan alami. Ini masih merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan yang aman dan nyaman bagi semua wanita,” ujar Agustina dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu (14/1).

Mayium pun adalah merek lokal untuk kebutuhan wanita, baik kebersihan dan kecantikan. Beberapa produk mereka yakni Mayium Underarm Skin Lightening Cream, Mayium Skin Brightening Body Lotion, Mayium Fish Collagen Drink, dan Mayium Shampoo Anti Ketombe Apple Scented.

Namun, Mayium Feminine Wash masih jadi produk bestseller yang paling diminati pelanggan.

Selama setahun kehadirannya di Indonesia, rangkaian produk Mayium telah membantu lebih dari 10 ribu wanita Indonesia dalam mengatasi masalah kewanitaannya. Bisnis rintisan Agustina inipun berkembang dengan peningkatan omzet hingga dua kali lipat.

Mayium bantu menjaga kebersihan area kewanitaan menjadi salah satu hal penting bagi para wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News