Amankan Natal di DKI, Polisi Ajak Ormas

Amankan Natal di DKI, Polisi Ajak Ormas
Kapolda Metro Jaya, Irjen (Pol) Sutarman.
JAKARTA - Polda  Metro Jaya mengumpulkan pengurus gereja se-Jakarta. Hal ini sebagai upaya untuk membangun sistem pengamanan perayaan natal yang telah dipersiapkan polisi sejak beberapa minggu lalu. 

Selain pengurus gereja, tokoh lintas agama dan masyarakat juga dilibatkan untuk memaksimalkan pengamanan itu. "Kita sudah mengumpulkan pengurus-pengurus gereja dan komponen masyarakat lain yang ada di ibu kota. Ini untuk mendukung dan membantu, minimal memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita yang merayaka natal dan tahun baru agar situasi bisa terjaga dengan nyaman," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen (pol) Sutarman di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/12).

Selain itu, tambah Sutarman, pihaknya menjalin kerjasama dengan pemprov DKI. Persiapan pengamanan ini akan difokuskan dalam upacara gabungan yang dipimpin Gubernur DKI 23 Desember mendatang.

"Kita akan kerahkan seluruh kekuatan dari Polri dan Pemerintah Daerah, termasuk ormas lain yang mau ikut serta silahkan," tambahnya.

JAKARTA - Polda  Metro Jaya mengumpulkan pengurus gereja se-Jakarta. Hal ini sebagai upaya untuk membangun sistem pengamanan perayaan natal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News