Ambil Cuti, Edy Rahmayadi Masih Kendalikan PSSI

Ambil Cuti, Edy Rahmayadi Masih Kendalikan PSSI
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi telah mengambil cuti dari 16 Februari lalu sampai dengan 30 Juni mendatang. Meski begitu, semua kebijakannya akan tetap dijalankan.

Kepala Staf Ketua Umum PSSI Iwan Budianto menjelaskan, pihaknya tak akan menerapkan kebijakan yang berbeda dengan apa yang sudah disiapkan dan disepakati bersama Edy Rahmayadi.

Malahan, Edy bisa dikatakan masih mengendalikan PSSI. Buktinya, untuk setiap kebijakan plt ataupun exco akan tetap melakukan koordinasi dengan pria yang pernah menjabat sebagai Pangkostrad TNI AD tersebut.

"Kami Exco PSSI memastikan kalau ketua umum telah mengantarkan organisasi ini ke dalam rancangan program strategis tahun 2018 dan visi organisasi hingga 2024. kami akan terus berkoordinasi meskipun beliau cuti," ucap Iwan.

Edy sebelumnya dipastikan cuti karena harus maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Dia mengaku tak mau memanfaatkan PSSI untuk memenangkan pertarungan politik tersebut. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi telah mengambil cuti dari 16 Februari lalu sampai dengan 30 Juni mendatang. Namun, dia bisa dikatakan masih mengendalikan PSSI


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News