Selasa, 11 Desember 2018 – 22:33 WIB

Ambisi Menuju Liga 1 Sirna, Persiba Usung Misi Baru

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 15:34 WIB
Ambisi Menuju Liga 1 Sirna, Persiba Usung Misi Baru - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Ambisi Persiba Balikpapan untuk berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1 dipastikan sirna.

Jangankan untuk melangkah jauh, lolos ke delapan besar pun sudah tertutup. Target yang sejak awal diusung Persiba Balikpapan, nyatanya nihil.

Melupakan target dari awal kompetisi. Kini Beruang Madu memiliki misi baru. Misi yang sejatinya tidak begitu sulit, namun tergelincir saja sudah pasti terdepak dan turun kasta ke Liga 3.

Target ke kasta tertinggi sirna, mestinya target untuk bertahan jangan sampai lepas. Tim kesayangan Kota Beriman ini wajib memastikan tiga poin kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (15/10) lusa.

Tampil di hadapan para pendukung, sejatinya bukan pekerjaan sulit bagi Heri Susilo cs. Mengingat Kalteng Putra kemungkinan akan turun dengan pemain lapis kedua. Sebab, mereka tak ingin mengambil risiko, sebab tiket delapan besar sudah di genggaman.

Hanya , bisa saja itu berbeda dengan kenyataan. Hal tersebut diakui sang pelatih Persiba, Haryadi. Mengingat laga nanti menjadi perang bagi dua tim asal Kalimantan.

”Terlepas mereka menggunakan pemain lapis kedua atau pertama. Yang terpenting, pemain kami tetap fokus dan wajib mengamankan tiga poin,” jelas Haryadi, Jumat (12/10).

Sebelumnya, Haryadi memastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga penutup. Semua pemain dalam kondisi bagus. Tanpa akumulasi ataupun mengalami cedera. Termasuk Fengky Turnando yang baru pulih dari cedera.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar