Ambulans Bamusi untuk PBNU dan Ikhtiar PDIP Jaga Sinergi dengan Nahdiyin

Ambulans Bamusi untuk PBNU dan Ikhtiar PDIP Jaga Sinergi dengan Nahdiyin
JALIN SINERGI: Serah terima ambulans bantuan Bamusi PDIP untuk PBNU di Jakarta, Sabtu (9/3). Foto: Bamusi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) berupaya meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Demi mempererat hubungan dan kerja sama, organisai sayap keagamaan PDI Perjuangan itu menyerahkan satu unit ambulans untuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

"Apa yang kami berikan tidak lain untuk kebaikan umat, membantu warga nahdiyin termasuk seluruh anak bangsa jika memerlukan mobil ambulans,” ujar Sekretaris Umum Bamusi Nasyirul Falah Amru di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3).

Berita terkait: Bamusi Minta HTI Tidak Merusak NKRI

Sejumlah petinggi Bamusi tampak mendampingi Amru saat prosesi serah terima ambulans untuk PBNU. Antara lain H Yulistian Iman Tarmuji dan H Hari Apriyanto.

Ambulans dari Bamusi diterima oleh Bendahara Umum PBNU Dr Ing H Bina Suhendra. Turut mendampingi Bina adalah Katib Syuriah PBNU KH Miftah Faqih.

Amru yang juga legislator PDIP mengatakan, sinergi antara Bamusi dan PBNU sudah terjalin lama. Karena itu Amru mengharapkan sinergi itu terus berlanjut.

Baca juga: Falah Amru Bamusi Sebut Doa Neno Warisman Sangat Tak Beradab

“Kebersamaan ini sudah sejalan dalam rangka menjaga NKRI. Menjadi garga ke depan menjaga umat," ucap politikus berlatar nahdiyin itu.(jpg/jpnn)


Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) berupaya meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan Nahdlatul Ulama (NU).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News