Amerika Serikat Imbangi Belgia di Babak Pertama

Amerika Serikat Imbangi Belgia di Babak Pertama
Pemain Belgia, Divock Origi gagal menjebol gawang Amerika Serikat yang dijaga Tim Howard. Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Belum ada gol yang tercipta pada laga Belgia kontra Amerika Serikat di babak pertama. Kedua tim masih bermain imbang tanpa gol dalam laga 16 besar Piala Dunia yang dilangsungkan di Arena Fonte Nova, Rabu (2/7) dini hari WIB.

Padahal, kedua tim beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Belgia, misalnya, sempat mengacam gawang AS melalui usaha Kevin De Bruyne pada menit ke-23.

Namun, usaha D Bruyne masih melebar dari gawang AS yang dijaga Tim Howard. AS juga sempat mengancam gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois melalui usaha Clint Demspey.

Sayangnya, sepakan Dempsey masih tepat di pelukan kiper Atletico Madrid itu. Dalam laga itu, AS sebenarnya menguasai permainan sebanyak 51 persen. Namun, anak asuh Jurgen Klinsman itu hanya bisa melepaskan empat tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Belgia.

Di sisi lain, Belgia yang hanya menguasai permainan sebanyak 49 persen sukses melepaskan enam tembakan. Empat di antaranya bahkan menyasar ke gawang Tim Howard. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Susunan Pemain Belgia vs AS

SALVADOR - Belum ada gol yang tercipta pada laga Belgia kontra Amerika Serikat di babak pertama. Kedua tim masih bermain imbang tanpa gol dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News