Amien Dorong SBY Tak Ragu Naikkan BBM

Amien Dorong SBY Tak Ragu Naikkan BBM
Amien Dorong SBY Tak Ragu Naikkan BBM
WINA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional, Amien Rais, memberikan tanggapan yang berbeda terhadap rencana pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono dan Budiono menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) per 1 April mendatang. Jika mayoritas politisi dan tokoh nasional mengitrik kebijakan tersebut, Amien justru sebaliknya.

Ketua MPR periode 1999-2004 ini menilai, kenaikkan harga BBM tidak bisa dielakkan akibat melambungnya harga minyak dunia. Amien mengimbau agar kenaikkan tidak terlalu tinggi.

"Kalau memang harus naik, yah Rp 1000 sudah paling tepat," ujar Amien saat ditemui INDOPOS (JPNN Group) di Hotel Marriott Jalan Parkring 12A Wien 1010, Austria, Selasa (28/2).

Meski mendukung rencana tersebut, tokoh nasional yang saat ini tengah berkunjung ke Austria dan Swiss ini tetap memiliki catatan minus terhadap kinerja pemerintah. Amien masih melihat adanya keragu-raguan pemerintah dalam mengambil kebijakan penting.

WINA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional, Amien Rais, memberikan tanggapan yang berbeda terhadap rencana pemerintah Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News