JPNN.com

Amien Rais itu Rohnya PAN, Tak Mungkin Ada yang Berani Memecat

Kamis, 23 Juli 2020 – 20:54 WIB
Amien Rais itu Rohnya PAN, Tak Mungkin Ada yang Berani Memecat - JPNN.com
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional atau PAN Eddy Soeparno merasa khawatir pernyataan Amien Rais yang mengaku dipecat dari partainya itu disalahpahami publik. 

Eddy mengaku belum mendengar langsung pernyataan Amien yang disampaikan saat diskusi bertajuk "Bahaya Komunisme di Dunia Islam" yang tayang di channel Youtube Ustaz Tengku Zulkarnain tersebut.

Akan tetapi, Eddy memastikan kabar pemecatan Amien dari PAN itu mustahil dilakukan karena mantan ketua MPR itu merupakan pendiri dan tokoh sentral di PAN.

"Beliau itu adalah tokoh sentral PAN dan boleh dibilang ya Pak Amien itu adalah rohnya partai. Jadi, enggak mungkin ada yang berani untuk memberhentikan Pak Amien," ucap Eddy di Jakarta, Kamis (23/7).

"Itu rasanya sudah di luar nalar itu ya. Jangankan memberhentikan, berfikir untuk memberhentikan saja enggak ada yang berani," sambung Anggota DPR Dapil Jabar III ini.

Eddy menambahkan, seluruh jajaran PAN sangat hormat kepada Amien Rais, sehingga tidak mungkin ada yang punya pemikiran nyeleneh untuk melakukan pemecatan tersebut. (fat/jpnn)


Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil