Ampun... Mas Jerri Tak Berdaya Dihajar Mbak Amalia

Ampun... Mas Jerri Tak Berdaya Dihajar Mbak Amalia
Ilustrasi: bawso.org.uk

jpnn.com - KEDIRI – Jerri Benni Jaya (26) pada Sabtu lalu (15/10) melapor ke Polres Kediri Kota. Warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto itu  mengaku sebagai korban penganiayaan.

Jerri mengaku dihajar oleh istrinya sendiri yang bernama Amalia Lailatul Izati (23). Rasa jengkel Amalia membuatnya kalap hingga Jerri babak belur.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, penganiayaan terhadap Jerri bermula ketika dia dan temannya pulang kerja dalam satu mobil. Namun, saat perjalanan pulang, mobil yang ditunggangi Jerry tiba-tiba dihentikan oleh Amalia dan dua kakaknya di depan SDN Sukorame II.

Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba Amalia menyuruh Jerri untuk turun dari mobilnya. “Oleh pelaku, korban langsung dipukuli,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Selanjutnya, Jerri dipaksa naik mobil yang kendarai Amalia dan kedua kakaknya. Dalam perjalanan itu, Jerri selain dipukuli dengan tangan kosong juga dicakar dan diludahi.

Karena masih bingung dengan penyebabnya, Jerri tak melawan ketika dia dihajar oleh istrinya. Hingga sampai rumah pun, Jerri masih dipukuli hingga ditendang oleh istrinya yang kalap.

“Akibatnya kepala dan mukanya memar dan pusing akibat dihajar itu, tak hanya itu dia juga mengalami nyeri pada bahu,” tutur Anwar.

Polisi pun menindaklanjuti laporan itu dengan bertanya ke sejumlah saksi. Polisi juga sudah mengantongi hasil visum atas luka-luka yang diderita Jerri akibat dihajar oleh  istrinya ini. “Kasus ini masih kami dalami dan terus dilakukan penyelidikan,” tegas Anwar.(fiz/dea/die/jpg/ara/jpnn)


KEDIRI – Jerri Benni Jaya (26) pada Sabtu lalu (15/10) melapor ke Polres Kediri Kota. Warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto itu 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News