Anak-Anak Berharap Obama Tak Lupa Almamater

Anak-Anak Berharap Obama Tak Lupa Almamater
Puluhan Siswa sekolah SDN 01 Menteng saat nonton bareng proses Pemilu Amerika Serikat di Gedung SDN 01 Menteng , Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2012). Dalam penghitungan suara pemilihan presiden Amerika Serikat 2012 ini sebagian besar murid-murid Sekolah Dasar tersebut mendukung Barack Obama untuk kembali terpilih sebagai Presiden AS untuk periode kedua kalinya. FOTO : MUHAMAD ALI/JAWAPOS
DETIK-detik kemenangan Barack Obama dalam pemilihan presiden AS kemarin (7/11) disambut sukacita anak-anak SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat. Pesta kemenangan juga dirayakan para pendukung Obama di Grand Indonesia saat acara nonton bareng (nobar) penghitungan suara pilpres AS.

-----------

AGUNG PUTU-DHIMAS GINANJAR, Jakarta

----------

Kempinski Grand Ballroom, Grand Indonesia, tampak dihias meriah. Begitu keluar dari lift, figur Barack Obama dan Mitt Romney dari kertas seolah mengucapkan selamat datang kepada para tamu. Pintu masuk ballroom dihias balon-balon berwarna merah, putih, dan biru.

Di ruang utama, sejumlah meja disiapkan dengan kursi-kursi yang mengelilingi. Kursi-kursi tersebut menghadap panggung utama yang diapit dua layar lebar. Masing-masing meja undangan dilengkapi televisi LCD 32 inci. Layar lebar dan televisi itulah yang menyiarkan secara langsung proses penghitungan suara dari channel CNN. Ada sepuluh televisi yang mengelilingi ruang utama seluas enam kali lapangan futsal tersebut.

DETIK-detik kemenangan Barack Obama dalam pemilihan presiden AS kemarin (7/11) disambut sukacita anak-anak SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat. Pesta kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News