Anak Buah AHY: Ulah KSP Moeldoko Sangat Keterlaluan

Anak Buah AHY: Ulah KSP Moeldoko Sangat Keterlaluan
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (3/10). Foto: dokumentasi DPP Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melancarkan serangan balik terhadap KSP Moeldoko dan pengacara kondang Prof Yusril Ihza Mahendra yang disebut tengah berkoalisi melakukan siasat jahat terhadap parpol berlamban bintang mercy.

"Kami memandang ulah KSP Moeldoko yang berkoalisi dengan Yusril, bukan hanya terhadap kader Partai Demokrat, tetapi juga kepada Rakyat Indonesia, akhir-akhir ini sudah sangat keterlaluan," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Pernyataan itu disampaikan Herzaky dalam konferensi pers bertajuk 'Demokrat berkoalisi dengan Rakyat VS Moeldoko berkoalisi dengan Yusril', di auditorium Yudhoyono Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (3/10).

Dia menuding Moeldoko belakangan berkoalisi dengan Yusril melakukan siasat jahat menggunakan proxy para mantan kader Partai Demokrat untuk mencapai ambisi kekuasaannya, dengan melakukan upaya-upaya pembodohan publik.

Alumni Hubungan Internasional Universitas Indonesia itu menilai Moeldoko yang seorang pensiunan jenderal bintang empat dan Yusril yang bergelar profesor hukum merasa punya kuasa untuk membodohi publik.

"Kami katakan tegas, rakyat Indonesia tidak bodoh. Kader Demokrat tidak bodoh. Kami Semua tidak bodoh. Kami perlu melakukan perlawanan terhadap mereka, yang menggunakan pangkat, jabatan, dan gelar akademiknya untuk membodohi publik," ucap Herzaky.

Politikus asal Kalimantan Barat itu menyebut beberapa hari lalu proxy KSP Moeldoko bernama Hasyim dan Ayu melakukan konferensi pers yang sebelumnya telah dirapatkan di Jalan Lembang, pada sebuah rumah dinas milik Angkatan Darat yang masih dikuasai oleh mantan Moeldoko.

Herzaky meyakini bila masyarakat tahu bahwa itu adalah rumah dinas Angkatan Darat, pasti bukan hanya publik, para prajurit TNI pun tidak akan rela tempat yang suci dan netral itu dikotori oleh sekelompok orang untuk melakukan siasat jahat, yakni membegal partai politik yang sah dan diakui oleh pemerintah.

Anak buah AHY, Herzaky Mahendra Putra melancarkan serangan balik kepada KSP Moeldoko yang menggandeng Yusril Ihza Mahendra melakukan siasat jahat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News