Anak Buah Megawati Minta Ganjar Waspadai Sukarelawan Liar Mau Adu Domba

Anak Buah Megawati Minta Ganjar Waspadai Sukarelawan Liar Mau Adu Domba
Komarudin Watubun. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun meminta Ganjar Pranowo bisa mewaspadai kelompok sukarelawan Gubernur Jawa Tengah itu yang mau mengadu domba. 

Dia mengatakan itu menyikapi Relawan Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (KAMI-Ganjar) yang mendorong Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi Ketum PDI Perjuangan. 

"Harus diwaspadai oleh Mas Ganjar, itu sukarelawan yang mencoba adu domba," ujar legislator Komisi II DPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Watubun melanjutkan PDIP hingga kini tidak akan mendengarkan kelompok yang mendorong Jokowi menjadi Ketum PDIP. 

Menurut dia, kelompok yang mendorong narasi tersebut ialah orang liar dan bukan berasal dari internal parpol berlambang Banteng. 

"Kami ada aturan sendiri. Jadi, kam tidak dengar masukan liar seperti itu," ujar alumnus Universitas Cenderawasih itu. 

Sebelumnya, Koordinator Nasional KAMI-GANJAR Joko Priyoski berharap tokoh yang didukung kelompok mereka bisa terpilih sebagai Capres 2024.

Priyoski pun meyakini program Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia delapan tahun ke belakang bisa direalisasikan secara utuh apabila Ganjar Pranowo menjadi pemimpin pada 2024.

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun menilai ada kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo yang mau mengadu domba. Nah, lo! 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News