JPNN.com

Anak Buah Prabowo: Ini Kelucuan Terbaru Presiden Kita Jokowi

Selasa, 12 Februari 2019 – 21:36 WIB Anak Buah Prabowo: Ini Kelucuan Terbaru Presiden Kita Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Kampanye Nasional atau Jurkamas Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Moh Nizar Zahro merasa kasihan dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang merasa kaget ketika merespons mahalnya harga tiket pesawat terbang.

Hal ini disampaikan Nizar menanggapi pengakuan Jokowi di acara Gala Dinner Peringatan 50 Tahun Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Senin malam (12/2).

"Ini kelucuan kesekiankalinya dari Presiden kita Joko Widodo atas semua hal yang tidak diketahuinya. Sebelumnya (Jokowi) juga mengaku tidak tahu harga jagung yang murah, termasuk pencabutan remisi terhadap terpidana pembunuh wartawan," ucap Nizar di Jakarta, Selasa (12/2).

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo: Rezim Jokowi Main Tangkap, Mirip Orba

Anak buah Prabowo di Partai Gerindra ini menduga, ketidaktahuan mantan wali kota Solo itu didasari sejumlah kemungkinan. Pertama, dia tidak serius dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala pemerintahan, sehingga mudah dikelabuhi oleh anak buahnya yang menjadi operator terhadap kebijakannya.

"Bisa jadi ini berjalan natural atau yang sebenarnya terjadi lalu di akhir merasa kaget. Ini disebabkan karena ketidakmampuannya untuk mengemban tugas sebagai presiden. Jujur saya jadi kasihan kalau begini terus," ucap Nizar.

Kedua, adanya kesengajaan dari lingkaran Istana untuk mengatur agar presiden tidak dapat memonitor apa yang terjadi sesungguhnya di bawah, dan harga tiket pesawat ini hanya satu dari sekaian banyak hal yang perlu diketahui oleh kepala negara.

BACA JUGA: Soal Propaganda Rusia, Jurkam Prabowo Malu Punya Presiden Seperti Jokowi

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...