Anak Buah Prabowo Minta Jokowi Gunakan Hati Nurani

Anak Buah Prabowo Minta Jokowi Gunakan Hati Nurani
Honorer K2 ikut tes CPNS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Langkah Presiden Joko Widodo untuk menggenjot pembangunan infrastruktur‎ mendapat dukungan politisi Senayan. Hanya saja, Jokowi diminta tidak melupakan pembangunan SDM.

"Kami sangat mendukung pembangunan infrastruktur yang jadi fokus utama presiden. Tapi jangan karena itu lantas mengabaikan hati nurani," kata Ahmad Riza Patria, wakil ketua Komisi II DPR RI, Minggu (24/1).

Dia menyebutkan, dalam penyelesaian masalah honorer K2, pemerintah harus melihat pada unsur kemanusiaan. Pengabdian yang dilakukan honorer hingga mereka menua tidak bisa dihitung dengan uang.

"Mengentaskan masalah K2 jangan menggunakan sistem untung rugi. Kalau dilihat itu pasti tidak ketemu, karena memang rata-rata mereka sudah berusia di atas 35 tahun. Pak Jokowi, gunakan hati nurani untuk melihat honorer K2," beber politikus Partai Gerindra itu.

Riza pun masih menaruh harapan besar kepada Menteri Yuddy untuk mencari jalan dan meyakinkan Presiden Jokowi agar bisa mengangkat honorer K2 menjadi CPNS. (esy/jpnn)


JAKARTA--Langkah Presiden Joko Widodo untuk menggenjot pembangunan infrastruktur‎ mendapat dukungan politisi Senayan. Hanya saja, Jokowi diminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News