Gara-Gara Regulasi Honorer K2, MenPAN-RB Didesak Rombak Total Timnya

Gara-Gara Regulasi Honorer K2, MenPAN-RB Didesak Rombak Total Timnya
Yuddy Chrisnandy/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Gagalnya pemerintah mendapatkan cantolan regulasi pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi CPNS, membuktikan ketidakmampuan tim lobi MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Itu sebabnya, menteri asal Cirebon itu diminta segera merombak total timnya.

"MenPAN-RB harus merombak timnya. Karena timnya ini tidak mampu membantu tugas menteri menyelesaikan masalah honorer K2," tegas Arteria Dahlan, politikus F-PDIP, Minggu (24/1).

‎Menurut Arteria, jika tim yang membantu MenPAN-RB hebat, regulasi pasti bisa diterbitkan. Hanya saja karena timnya tidak cerdas dan kompak, hasilnya nihil.

"Kenapa waktu di zaman Pak SBY regulasi bisa keluar. Kalau niat MenPAN-RB sudah jelas ingin menyelesaikan masalah K2, tapi kalau timnya tidak mendukung ya bagaimana bisa jalan," ujarnya. 

Politisi yang dikenal vokal ini menilai, tim MenPAN-RB setengah hati memperjuangkan nasib honorer K2. Itu sebabnya, dia meminta Yuddy untuk hati-hati dengan para pembantunya tersebut. (esy/jpnn)

JAKARTA--Gagalnya pemerintah mendapatkan cantolan regulasi pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi CPNS, membuktikan ketidakmampuan tim lobi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News