Anak Buah Surya Paloh Minta Operasional Terminal 3 Dihentikan Sementara

Anak Buah Surya Paloh Minta Operasional Terminal 3 Dihentikan Sementara
Petugas melakukan bersih-bersih usai banjir di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Minggu (14/8). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Syarif Abdullah Alkadrie mengusulkan operasional Terminal 3 Ultimate yang dibuka 9 Agustus 2016 lalu, ditutup sementara sembari dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap kesiapannya.

Dikatakan Syarif, ada banyak hal yang harus diperhatikan pemerintah sebelum menggunakan fasilitas baru Bandara Soekarno-Hatta tersebut, terutama faktor keselamatan.

"Saya kira tutup saja dulu sampai betul-betul sudah cukup aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Syarif di gedung DPR Jakarta, Senin (15/8).

Sekretaris Fraksi Nasdem DPR itu menilai penutupan sementara perlu dipertimbangkan, mengingat hujan yang menjadi penyebab banjir pada Minggu (14/8), masih berpeluang terjadi. 

"Kemarin hujan cuma segitu sudah jebol. Jangan sampai dibuka nanti ada hal lain yang lebih memalukan. Sekarang harus cepat dilakukan evaluasi. Termasuk diinvestigasi. Kalau ada hal yang nggak benar ya diproses saja secara hukum," tambah anak buah Surya Paloh di Nasdem itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Syarif Abdullah Alkadrie mengusulkan operasional Terminal 3 Ultimate yang dibuka 9 Agustus 2016 lalu, ditutup sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News