Anak Durhaka!! Aniaya Ayah Sendiri Pakai Linggis Cuma Gara-gara...

Anak Durhaka!! Aniaya Ayah Sendiri Pakai Linggis Cuma Gara-gara...
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - GUNUNGSINDUR - AA (15), warga Perum Griya Indah Serpong, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur, harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat karena melakukan penganiayaan. Parahnya, korban tindakan brutal pemuda tanggung itu adalah Puji Widodo (51) yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Peristiwa terjadi pada hari Rabu (16/12) malam lalu. Kapolsek Gunungsindur Kompol Agus Suyandi mengatakan, penganiayaan itu berawal ketika korban meminta uang kepada Puji Widodo, namun tidak diberikan. Pelaku kesal karena sepengetahuannya sang ayah selalu royal kepada orang lain.

“Pelaku kesal dan nekad menganiaya korban hingga nyaris tewas. Kekesalan pelaku juga memuncak ketika mengetahui di handphone korban ada pesan singkat (SMS) dari perempuan lain,” ujarnya kepada Radar Bogor (grup JPNN), Kamis (17/12).

Pelaku melakukan penganiayaan itu dibantu seorang temannya yang identitasnya sampai sekarang belum diketahui. Keduanya memukuli Puji dengan tangan kosong dan satu batang linggis. “Pertama teman AA yang memukul korban. Namun, pelaku mengambil linggis yang dipegang temannya dan langsung membabi buta menghantam kepala Puji,” terangnya.

Setelah dipukul dan ditendang, korban pun tumbang. Melihat ayahnya tumbang, AA bersama temannya kabur. Namun, sebelum meninggalkan lokasi pelaku mengunci pintu rumahnya. Dalam kondisi sekarat, korban teriak memanggil nama pelaku dari dalam rumah. Teriakan korban itu didengar tetangganya.

“Oleh tetangganya, korban dilarikan ke rumah sakit di Tangerang. Sedangkan AA diringkus tak jauh dari lokasi,” terangnya. (fdm/dil/jpnn)


GUNUNGSINDUR - AA (15), warga Perum Griya Indah Serpong, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur, harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News