Anak Gorok Leher Ibunya

Anak Gorok Leher Ibunya
Anak Gorok Leher Ibunya
CILACAP - Peristiwa menggemparkan terjadi di Cilacap Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. FK (28) pemuda pengangguran ini tega menggorok leher ibunya, Sri Haryati, saat terlelap tidur.

"Saya sedang tidur di rumah anak saya yang bersebelahan dengan rumah saya. Tiba-tiba saya mendengar keributan. Saya pulang. Ternyata anak saya sedang bertengkar dengan ibunya. Kami melerainya dan anak saya keluar rumah," terang Kuat Santoso (60) yang merupakan suami korban sekaligus ayah pelaku kepada Radarmas (Grup JPNN) kemarin.

Demikian juga dengan Sudiono menantu korban juga bangun dan melerai. Saat itu, tersangka sudah dalam posisi memegang leher korban. Sudiono melerai dengan keras dan rupanya keributan ini juga membuat warga sekitar terbangun.

Banyaknya orang membuat tersangka lari. Namun tersangka berhasil diamankan di pos ronda. Suasana menjadi semakin tegang mengingat ternyata korban menderita luka di leher akibat terkena senjata tajam.

CILACAP - Peristiwa menggemparkan terjadi di Cilacap Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. FK (28) pemuda pengangguran ini tega menggorok leher

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News