Anak Ingin Ikuti Jejak

Anak Ingin Ikuti Jejak
Venna Melinda. Foto: Muhamad Ali / JAWA POS
KIPRAH Venna Melinda di dunia politik, tampaknya, bakal dinapaktilasi oleh sang anak, Varrel Bramasta. Menurut anggota Komisi I DPR itu, anak sulungnya tersebut sudah menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang politikus.

"Saya tidak menyangka dia mengucapkan itu. Mungkin karena dia sering saya ajak turun ke daerah-daerah saat saya bekerja sebagai wakil rakyat," ungkap istri dari Ivan Fadilla yang sebelum ke politik lama bergelut di dunia hiburan sebagai model, aktris, dan penyanyi tersebut.

Politikus yang jago menari salsa itu menambahkan, selama ini anaknya itu memang kerap diajak mengikuti berbagai kegiatan. Di antaranya saat mengunjungi anak-anak jalanan di sejumlah daerah di Jakarta.

Menurut legislator dari Partai Demokrat tersebut, alasan sang anak ingin meniru dirinya menjejakkan kaki ke dunia politik dengan menjadi anggota parlemen adalah karena ingin membela rakyat. "Varrel bilang ke saya, melalui politik dia ingin membantu banyak orang yang membutuhkan," tuturnya. (nar/ttg)

KIPRAH Venna Melinda di dunia politik, tampaknya, bakal dinapaktilasi oleh sang anak, Varrel Bramasta. Menurut anggota Komisi I DPR itu, anak sulungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News