Anak Legenda Timnas Inggris Gabung Hull City

Anak Legenda Timnas Inggris Gabung Hull City
Tom Ince. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tom Ince akhirnya punya kesempatan kembali unjuk kemampuan di Premier League. Pasalnya, anak legenda Inggris, Paul Ince itu direkrut Hull City dengan durasi dua musim.

Hull tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk mendapatkan gelandang Inggris U-21 itu. Pasalnya, Ince saat ini memang sudah berstatus free transfer. Namun, tidak disebutkan gaji yang bakal diberikan Hull pada Tom.

Kepastian itu langsung mematahkan serentetan spekulasi mengenai pemain berusia 22 tahun tersebut. Sebelumnya, Tom dikabarkan menjadi bidikan raksasa Serie A, Inter Milan.

"Di usia saya saat ini, saya ingin menunjukkan bahwa saya mampu bersaing di Premier League," terang Tom di laman resmi Hull sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (8/7).

Sebelumnya, Tom sempat berjibaku di Premier League bersama Crystal Palace. Saat itu, pemain binaan Liverpool itu hanya bermain dalam delapan pertandingan.

"Saya memiliki tugas yang belum selesai di level ini. Saya menjalani enam bulan yang menyenangkan di Palace. Saya ke Hull untuk bekerja keras dan mencoba menjadi pilihan utama," tegas Tom. (jos/jpnn)


LONDON - Tom Ince akhirnya punya kesempatan kembali unjuk kemampuan di Premier League. Pasalnya, anak legenda Inggris, Paul Ince itu direkrut Hull


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News