Anak Tega Hajar Bapak Sendiri di Pasar, Ternyata...

Anak Tega Hajar Bapak Sendiri di Pasar, Ternyata...
Berkelahi. Ilustrasi: iStock

jpnn.com, GIANYAR - Pasar Seni Sukawati di Kabupaten Gianyar, Bali pada Senin (25/12) sekitar pukul 15.00 waktu Indonesia tengah (WITA) mendadak gempar. Penyebabnya adalah seorang anak muda yang memukuli pria paruh baya.

Informasi yang beredar di masyarakat menyebut keduanya berasal dari Jakarta. “Pemuda itu memukuli pria paruh baya sampai tangan bapak itu terluka,” ujar salah satu saksi.

Para pengunjung pasar yang sebagian besar wisatawan pun kaget. “Banyak warga mencoba melerai, tapi pemuda itu terus memukul bapak itu,” ujarnya dengan nada miris.

Tak berselang lama, polisi yang sedang berpatroli langsung mengamankan pemuda yang bertindak brutal itu. “Pemuda dan bapak itu dibawa ke kantor polisi,” ujarnya.

Di kantor polisi, keduanya dimintai keterangan polisi. Bapak yang dipukuli ternyata orang tua si pemuda.

Ternyata, pemuda yang bertindak brutal itu punya gangguan mental. “Kasusnya sudah selesai, mereka sudah pulang,” kata Kapolsek Sukawati Kompol Pande Sugiharta.

Menurut Sugiharta, kasus itu terjadi lantaran si pemuda mengalami gangguan mental. Tidak ada laporan apa-apa ke Polsek, sudah beres,” tuturnya.(rb/dra/mus/mus/JPR)


Seorang pemuda yang nekat memukuli pria paruh baya membuat gempar Pasar Seni Sukawati, Bali. Ternyata, si pemuda itu menghajar bapaknya sendiri.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News