Anak Tiri Diperkosa Hingga Hamil

Anak Tiri Diperkosa Hingga Hamil
Anak Tiri Diperkosa Hingga Hamil
BALIKPAPAN - Seorang ayah tega menggauli anak tirinya sendiri yang masih gadis  hingga hamil. Ironisnya, pemerkosaan yang dilakukan ayah tiri ini dilakukan dengan kedok ritual pengobatan. Korban yang tak tahan atas perbuatan sang ayah tiri akhirnya melaporkan kasus ini kantor polisi. Kasus ini terjadi di Muara Kaman, Kukar.

 

Anton (40), si ayah bejat diringkus aparat Polsek Balikpapan Utara, Kamis (1/11) petang kemarin sekitar pukul 19.00 Wita.   Pria asal Semarang (Jateng)  ini berupaya melarikan diri ke Balikpapan setelah puas menggagahi anak tirinya, seorang gadis berinisial AD (20).

 

Dari keterangan yang diperoleh Balikpapan Pos, korban sejak 3 bulan lalu telah digagahi ayahnya hingga hamil dengan masa kandungan 2 bulan. Aksi bejat tersangka Anton dilakukan ketika korban mengikuti petunjuk tersangka melakukan pengobatan. Tersangka dalam melakukan aksi bejat ini sengaja memasang perangkap pengobatan agar dapat menggagahi anaknya.

Dalam keadaan seperti itu, tersangka yang melakukan praktiknya di dalam kamar istrinya melucuti pakaian dalam korban dan kemudian memperkosanya. Pemerkosaan ini pertama kali terjadi pada bulan September 2012 lalu. Tidak kurang sebanyak 8 kali perbuatan bejat dilakukan oleh tersangka dengan cara serupa. Namun, perbuatan tersangka akhirnya terendus oleh keluarga korban dan ibunya. Ditemani Mukhlisa (40), ibu korban yang juga  istri tersangka,  akhirnya AD melaporkan perbuatan Anton ke Polsek Muara Kaman.

BALIKPAPAN - Seorang ayah tega menggauli anak tirinya sendiri yang masih gadis  hingga hamil. Ironisnya, pemerkosaan yang dilakukan ayah tiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News