Anak Ungkap Kondisi Tom Hanks yang Positif Virus Corona

Anak Ungkap Kondisi Tom Hanks yang Positif Virus Corona
Tom Hanks diisolasi setelah positif terkena virus corona. Foto: Instagram.

jpnn.com, JAKARTA - Anak Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet mengungkap kondisi terkini orang tuanya yang terinfeksi virus corona.

Menurut Chet Hanks, kedua orang tuanya  tersebut tidak seperti orang dalam keadaan sakit.

"Saya baru saja menghubungi mereka, mereka berdua baik-baik saja. Seperti tidak sedang sakit, dan mereka tidak khawatir tentang itu," ungkap Chet, dilansir Hollywood Reporter, Kamis (12/3).

Meski demikian, Chet mengatakan bahwa Tom Hanks dan Rita memang harus menjalani proses isolasi. Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi perhatian.

"Saya pikir itu semua akan baik-baik saja. Aku menghargainya," sambungnya.

Seperti diketahui, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Aktor 63 tahun itu diduga terjangkit saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.

"Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam sedikit juga," ungkap Tom Hanks.

Pemain film Splash itu telah diperiksa oleh tim medis setempat. Hasilnya, Tom Hanks dan Rita dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kini keduanya menjalani proses isolasi di Australia. (mg3/jpnn)

Chet mengungkap kondisi kedua orang tuanya, Tom Hanks dan Rita Wilson, yang terjangkiti virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News