Anaknya Ingin Jadi Super Model, Nikita Mirzani Mengerem Nafsu...

Anaknya Ingin Jadi Super Model, Nikita Mirzani Mengerem Nafsu...
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menjadi orang tua tunggal, bukan perkara gampang bagi Nikita Mirzani. Meski begitu, kondisi tersebut tak menghalangi keinginan Nikita untuk memberikan yang terbaik bagi dua buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Salah satunya dengan memberikan pendidikan yang terbaik. Karena itu mantan istri Sajad Ukra ini bekerja banting tulang saban hari. Semua itu dia lakukan demi mewujudkan keinginan anak pertamanya, yang bercita-cita menjadi model di luar negeri.

“Laura mau jadi super model internasional katanya. Karena dia mau kayak gitu, Niki mau sekolahin dia di luar,” ujar Nikita.

Wanita yang sempat diduga terlibat prostitusi online ini bahkan rela hidup lebih irit dan mengerem nafsu belanjanya untuk membeli barang-barang branded.

“Kalau dulu biasanya sering beli tas, baju, berlian atau barang-barang branded. Sekarang bisa tiga bulan sekali belinya. Sekarang mikirnya udah lebih untuk ke anak,” tandasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA – Menjadi orang tua tunggal, bukan perkara gampang bagi Nikita Mirzani. Meski begitu, kondisi tersebut tak menghalangi keinginan Nikita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News