Anang-Ashanty Resmi Pacaran

Anang-Ashanty Resmi Pacaran
Anang-Ashanty Resmi Pacaran
JAKARTA– Anang Hermansyah akhirnya menyatakan cinta pada pasangan duetnya, Ashanty. Dalam sebuah acara musik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, mantan suami Krisdayanti itu ingin menjalani hubungan serius dengan Ashanty.

Pernyataan cinta Anang disampaikan di depan banyak orang, bahkan di depan penonton televisi. “Ashanty, maukah kamu menjadi jodohku?,” ucap Anang, membuat mata Ashanty tiba-tiba berbinar.

Ashanty belum langsung memberikan jawaban. Namun, bekas pengganti Syahrini dalam duet itu mengaku siap menjalani hubungan asrama dengan Anang. “Ya, saya belum terlalu kenal sama mas Anang. Tapi jalani saja dulu,” ujar Ashanty mendapat tepuk tangan gemuruh dari orang-orang yang ada di sekitar mereka.

Olga Syaputra dan Raffi Ahmad yang menjadi “kompor” agar Anang-Ashanty menyatakan cinta di depan umum, membuat kedua pasangan duet itu resmi pacaran. Pasangan ini sudah lama digadang-gadang agar menjalin kasih. Desakan para fans Anang kian kencang ketika KD resmi digaet Raul Lemos.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Banding Ariel Ditolak

JAKARTA– Anang Hermansyah akhirnya menyatakan cinta pada pasangan duetnya, Ashanty. Dalam sebuah acara musik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News