Anang Sehati dengan Zara Zettira

Anang Sehati dengan Zara Zettira
Anang dan Ashanty saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat (24/6). Anang dan Ashanty dijadikan sebuah cover untuk sebuah novel berjudul Menentukan Hati Karya Zara Zetirra ZR. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
TENTUKAN hatimu sekarang, sebelum semuanya terlambat. Pesan itu yang tersirat dari novel terbaru Zara Zettira, Menentukan Hati. Judul yang sama persis dengan single sekaligus judul album perdana Anang dan Ashanty. Namun meski wajah keduanya menghiasi novel tersebut, bukan berarti isinya tentang mereka.

Menurut Zara, itu terjadi secara tidak sengaja. Dia menulis novel itu sejak 1998 dan rampung dua tahun kemudian. Di tahun yang sama, Anang bertemu Ashanty dan menulis lagu Menentukan Hati. Penulis berusia 41 tahun itu mengaku kaget saat Ashanty memberikan CD duetnya dengan Anang.

”Lagunya sama persis dengan (isi) novel saya. Saya nggak memilih mereka, mereka nggak memilih saya. Cerita sudah selesai saya tulis, saat Anang juga selesai membuat lagunya,” ungkap Zara di sela peluncuran novel itu di FX Plaza, Jakarta Selatan, kemarin.

Anang mengaku senang wajahnya dijadikan sampul novel Zara. Menurutnya kerjasama itu merupakan simbiosis mutualisme atau sama-sama menguntungkan. ”Siapa yang nggak mau jadi cover novelnya Zara Zettira. Waktu ditawari, aku senang banget. Kayaknya aku satu hati sama dia,” tutur mantan suami Krisdayanti itu lantas tersenyum.

TENTUKAN hatimu sekarang, sebelum semuanya terlambat. Pesan itu yang tersirat dari novel terbaru Zara Zettira, Menentukan Hati. Judul yang sama persis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News