Anas Diminta Datang ke Rapat Timwas Century

Anas Diminta Datang ke Rapat Timwas Century
Anas Diminta Datang ke Rapat Timwas Century
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan akan membongkar kasus skandal Bailout Bank Century yang diduga melibatkan lingkaran Cikeas. Menanggapi itu, anggota Timwas dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo meminta agar timwas mencoba untuk menghadirkan Anas di rapat itu, agar dapat dimintai keterangannya.

"Ini sedikit di luar pembahasan, tapi karena kita dengar Anas akan membongkar Century, apa bisa dipertimbangkan untuk dipanggil. Kalau-kalau Anas punya data sebagaimana yang dibilang Yuddy Chrisnandi," ujar Bambang di rapat Timwas Century dan KPK di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (27/2).

Menurut Bambang, Anas dibutuhkan keterangannya, khusus soal aliran dana, yang menurutnya, Timwas belum memiliki data lengkap. Menurutnya, jika Anas telah selesai prosesnya dengan KPK, pihaknya akan mendorong agar meminta keterangan Anas. Menurutnya, siapapun yang mengetahui mengenai skandal Century harus dimintai keterangan, agar melengkapi hasil Timwas Century untuk membantu memberikan rekomendasi penyelesaian kasus itut.

"Anas nanti selesai dengan KPK, mungkin kami akan dorong KPK untuk mengagendakan keterangan Anas. Kita jadwalkan dan minta kesedian untuk hadir," kata Bambang. (flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan akan membongkar kasus skandal Bailout Bank Century yang diduga melibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News