Anas Jamin Setgab Koalisi Tetap Eksis

Partai Lain Nilai Demokrat Sibuk Urus Kasus Nazaruddin

Anas Jamin Setgab Koalisi Tetap Eksis
Anas Jamin Setgab Koalisi Tetap Eksis
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah bahwa Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi vakum pasca munculnya kasus M. Nazaruddin belakangan ini. Dia menjamin keutuhan dan stabilitas Setgab tidak akan terganggu karena ada kasus yang melibatkan mantan Bendum partainya itu.

"Setgab tetap jalan. Saya kira tidak (terganggu)," tegasnya di sela melepas rombongan mudik bersama Partai Demokrat di Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/8).

 

Bahkan, Anas mengungkapkan, beberapa waktu lalu, justru ada pertemuan antara pimpinan Setgab dan para ketua umum partai. "Jadi, saya kira tetap jalan. Justru tinggal ditindaklanjuti pada tingkat fraksi," imbuh Anas.

Setgab ini beranggotakan Demokrat, Golkar, PKS, PAN, PPP dan PKB. Mereka adalah koalisi yang mendukung pemenerintah SBY-Boediono. Mereka kerap kali pecah seperti dalam menyikapi kasus Century. Namun, kini, sejumlah partai yang menjadi anggota Setgab menganggap sudah tidak solid lagi, karena Demokrat sibuk dengan kasus Nazaruddin.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah bahwa Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi vakum pasca munculnya kasus M. Nazaruddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News