Anas Siap Beber Aliran Dana ke Ibas

Anas Siap Beber Aliran Dana ke Ibas
Anas Siap Beber Aliran Dana ke Ibas

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum siap memberikan keterangan mengenai dugaan aliran dana yang diterima Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam sejumlah proyek seperti yang diucapkan bekas Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin.

"Sebagai warga negara yang baik jika nanti ditanya oleh KPK tentang apa yang disampaikan Nazaruddin soal mas Ibas, ya mas Anas akan menyampaikan apa yang diketahui secara apa adanya," kata penasihat hukum Anas, Handika Honggowongso dalam pesan singkat, Jumat (10/10).

Handika berharap keterangan Anas bisa bermanfaat bagi KPK. "Mudah mudahan nantinya menjadi terang dan pasti, tidak sekedar menjadi isu yang bersifat fitnah," ujarnya.

Menurut Handika, saat ini yang terpenting adalah keberanian KPK untuk menelusuri pernyataan Nazaruddin terkait Ibas. Sebab jika ada dugaan korupsi yang mengarah ke kubu Cikeas, KPK malah bersikap laksana penasihat hukum Cikeas.

"Yang lebih penting soal nyalinya KPK, kan selama ini jika mengarah ke kubu Cikeas, KPK malah selalu menjadi penasihat hukum atau setidak tidaknya menjadi jubirnya Cikeas? Itu kan aneh tapi sangat nyata kan?" tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum siap memberikan keterangan mengenai dugaan aliran dana yang diterima Sekretaris Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News