Ancaman Tiga Terbawah Kembali Terbuka, Beruang Madu Waswas

Ancaman Tiga Terbawah Kembali Terbuka, Beruang Madu Waswas
Fans Persiba. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan tak kunjung memberi kemenangan. Hasil itupun sangat mengecewakan suporter fanatik mereka, Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik).

Dari empat laga kandang yang sudah dilewati Beruang Madu - julukan Persiba - di putaran dua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, belum sekalipun poin absolut bisa digenggam.

Bahkan saat menjamu tim tetangga, Mitra Kukar di Stadion Persiba, Sabtu (22/10) malam, Antonio Teles cs dipaksa berbagi satu angka. 

Sempat unggul dua gol via sepakan Shohei Matsunaga menit 36 dan tandukan Kohn Dirkir Glay (43’), anak-anak Kota Minyak harus merelakan tiga poin yang sudah di depan mata. 

Tim berjuluk Naga Mekes sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan terarah Anindito Wahyu menit 49 dan Marlon Da Silva empat menit berselang. 

Penyerang asal Brasil itu mampu mengirim si kulit bundar ke jala yang dikawal Yoewanto Stya Benny menggunakan kepala, memanfaatkan tendangan bebas Muhammad Bachtiar dari sisi kanan. 

Tambahan satu angka membuat Mitra kian nyaman di peringkat tujuh dengan koleksi 37 poin. 

Sementara Persiba kembali waswas. Ancaman berkutat di tiga terbawah kembali terbuka. Posisi di peringkat 13 dengan 26 poin makin tidak aman. 

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan tak kunjung memberi kemenangan. Hasil itupun sangat mengecewakan suporter fanatik mereka, Balikpapan Suporter Fanatik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News