Ancelotti Pastikan Bale tak Cedera

Ancelotti Pastikan Bale tak Cedera
Gareth Bale. FOTO: BBC Sport

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid memang berhasil memenangkan pertandingan melawan Granada dalam lanjutan dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) malam WIB.

Namun muncul persoalan baru. Gareth Bale harus ditarik keluar di pertandingan tersebut karena berbenturan dengan pemain lawan di babak pertama.

"Gareth Bale merasa tidak nyaman di babak pertama karena berbenturan dengan pemain lawan," tutur Ancelotti, seperti dilansir laman resmi Real Madrid, Minggu (26/1) dinihari.

Tapi pecinta Real Madrid tak perlu khawatir. Itu karena Gareth Bale dipastikan tidak mengalami kendara berarti. Don Carlo bahkan menjamin pemain asal Wales itu akan merumput di pertandingan selanjutnya.

"Gareth Bale tidak terluka dan harus fit untuk bermain di pertandingan berikutnya," ungkap manta pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut. (abu/jpnn)

MADRID -- Real Madrid memang berhasil memenangkan pertandingan melawan Granada dalam lanjutan dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol di Stadion Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News