JPNN.com

Anda Hobi Gowes? Silakan Gabung Bintaro Loop, Seru Banget

Senin, 23 Desember 2019 – 15:11 WIB
Anda Hobi Gowes? Silakan Gabung Bintaro Loop, Seru Banget - JPNN.com
Para pecinta gowes yang tergabung dalam Bintaro Loop. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, BINTARO - Jika Anda punya hobi gowes, alangkah baiknya mencoba kawasan Bintaro Jaya yang nyaman untuk pesepeda dan pelari.

Kawasan ini memang didesain dengan pedestrian dan bike path yang lebar, terintegrasi dari Stasiun Jurang Mangu/ BXc Mall sepanjang 12.5 km sampai underpass tol Serpong – Kunciran.

Bintaro Loop, yang sering disingkat Binloop, adalah komunitas yang rajin menggunakan jalan Boulevard Bintaro Jaya untuk olahraga bersepeda sehari-hari ataupun untuk lari.

Acara lari berbagai jarak dari 2K sampai 120K sering digelar di kawasan ini. Kali Ini Jaya Property full support untuk Komunitas Sepeda membuat acara dengan 3 Kategori.

"Sesuai namanya B250K, event ini adalah untuk uji ketahanan (endurance) di 250KM, ada Cut Off Time di 11 jam," ujar Toto Sudarsono, mantan pebasket nasional yang kini giat di Komunitas Binloop Sepeda.

Selain 250KM khusus Road Bike, ada juga 100KM untuk All Bikes dan 50KM untuk sepeda Lipat. Peserta terjauh datang dari Papua Barat.

"Kemeriahan acara ini berawal dari The Power of Medsos. Informasi mengenai pendaftaran hanya kami sebar melalui Whatts App Group Komunitas Sepeda. Pesepeda yang mendaftar sampai 2000 orang,” kata Hendri Kesuma, selaku inisiator acara ini.

Peserta yang datang dari berbagai profesi, mulai dari staff kantoran, dokter, pengusaha, direktur BUMN sampai pejabat pemerintahan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo