Andai Saja Nusron Tidak Membela Ahok...

Andai Saja Nusron Tidak Membela Ahok...
Nusron Wahid. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (Arun), Bob Hasan menilai politikus Golkar, Nusron Wahid tidak perlu mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hingga harus berseteru dengan para alim ulama.

Menurut Bob, pembelaan Nusron terhadap Ahok itu sudah tidak berdasar. "Itu merupakan pembelaan yang tidak mendasar dari persoalan dan justru melukai perasaan umat Islam lainnya,” kata Bob, seperti dilansir dari RMOL, Senin (17/10).

Bob pun mengajak masyarakat untuk tidak terpancing dengan propaganda yang bisa mengancam kesatuan tanah air, sekaligus melihat melihat kembali dugaan penistaan agama oleh Ahok ke dalam perspektif hukum. 

"Andaikan Nusron tidak ngotot bela Ahok maka persoalan tersebut nggak akan melebar kemana-mana” ujarnya.

Bob yang juga praktisi hukum itu menyayangkan perbuatan sejumlah oknum yang membawa persoalan tersebut ke ranah politik. "Menurut saya aksi seperti pengerahan massa (memprotes Ahok) dari umat Islam adalah wajar (bukan politis)," ujarnya. (wid/rmol/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (Arun), Bob Hasan menilai politikus Golkar, Nusron Wahid tidak perlu mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News