Rabu, 18 Oktober 2017 – 21:32 WIB

Andik Dilaporkan Istri Siri ke Polisi

Jumat, 13 Oktober 2017 – 00:44 WIB
Andik Dilaporkan Istri Siri ke Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Andik Ilham, 30, warga Jalan Ketintang Baru Indah 19, Surabaya, dilaporkan istri sirinya, Nurdella Bella, 28.

Dalam kondisi mata lebam, Nurdella mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (12/10).

Wanita yang tinggal di Jalan Jetis Kulon 8, Surabaya tersebut mengaku dianiaya Andik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Surabaya (Jawa Pos Group), kasus penganiyaan yang dialami Nurdella terjadi pada Senin (9/10).

Kasus tersebut berawal saat Nurdella menanyakan uang senilai Rp 18 juta milik kakaknya yang dipinjam oleh Andik. Uang tersebut merupakan uang yang seharusnya dibayarkan untuk asuransi selama setahun.

Sebelumnya Andik mengatakan akan mendaftarkan asuransi kakak korban. Bahkan hampir setiap bulan, Andik meminta uang premi kepada kakaknya. A

ndik mengaku jika pada September uang asuransi yang sudah dibayar hampir setahun tersebut akan cair. Namun kenyataan itu hanya alasan Andik saja. Uang pembayaran tersebut malah dibawa kabur.

Mengetahui hal itu, Nurdella sebagai istri sirinya mencoba untuk mencari keberadaan Andik. Sebab beberapa kali dihubungi melalui telepon dan WA tak mendapat respons positif dari Andik.

SHARES
loading...
loading...
Komentar