Andik Tunggu Kontrak

Ibnnu Ke Jakarta Beresi Kontrak Hari Ini

Andik Tunggu Kontrak
Andik Tunggu Kontrak
JAKARTA - Di tengah persiapan Timnas menuju piala AFF 2012, para pemain harus terbagi konsentrasinya karena masih ada yang belum mendapatkan kontrak baru dari klub. Salah satunya adalah, Andik Vermansah, yang tak lagi terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya IPL.

Saat ditemui usai menjalani sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin (12/11), Andik menjelaskan bahwa dirinya sudah diputus kontrak. Padahal, sebelumnya manajemen Persebaya sempat mengungkapkan Andik masih menjadi milik Persebaya sampai Desember. "Saya sudah diputus kontrak. Sudah tidak dapat gaji lagi dari klub," katanya.

Namun, Andik tidak mau serta merta meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Pemain 21 tahun itu masih menunggu sampai ada kejelasan dari manajemen Green Force apakah akan segera teken kontrak baru atau tidak.

Sejauh ini, pemain kelahiran Jember tersebut merasa bingung karena harus menahan keinginan dari beberapa klub yang telah mengontaknya. Di satu sisi, dia masih ingin tetap berbaju  klub asal Kota Pahlawan.

JAKARTA - Di tengah persiapan Timnas menuju piala AFF 2012, para pemain harus terbagi konsentrasinya karena masih ada yang belum mendapatkan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News