Andik Vermansah Resmi Gabung Kedah FA

Andik Vermansah Resmi Gabung Kedah FA
Andik Vermansah. Foto: Kedah FA

jpnn.com, KEDAH - Winger Indonesia, Andik Vermansah resmi bergabung dengan Kedah FA setelah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengeluarkan surat pengesahannya, Jumat (9/2).

Andik akan mengenakan nomor punggung 30 di klub berjuluk Elang Merah itu.

Setelah melalui proses tes medis dan tanda tangan kontrak bersama Kedah FA, Andik masih harus melalui pengesahan dari FAM. Pengesahan itu akhirnya turun Jumat (9/2) ini. Setelah mendapat persetujuan, mantan pemain Selangor FA itu langsung diperkenalkan sebagai penggawa teranyar Kedah FA.

"Andik sudah disahkan sebagai pemain Kedah FA. Football Malaysia LLP baru maklum pengesahan," kata Media Officer Kedah FA, Tajul Arifin kepada JawaPos.com, Jumat (9/2) malam.

Tajul juga membeberkan durasi kontrak Andik di Kedah FA. "(Durasinya) Satu tahun," ungkapnya.

Andik dipastikan tak bisa menggunakan nomor punggung 7 seperti yang ia pakai di Selangor FA. Sebab nomor 7 sudah menjadi milik kapten tim Baddrol Bakhtiar. Andik juga tak akan mengenakan nomor 10 atau 21. Sebagai gantinya eks pemain Persebaya ini menggunakan nomor 30.

"Saya tidak mempermasalahkan soal nomor punggung," jelas Andik kepada JawaPos.com.

Andik menjadi pemain asing terakhir yang bergabung ke Kedah FA musim ini. Kepastian ini sekaligus mengubur harapan klub-klub Indonesia yang sebelumnya gencar memburu tanda tangan Andik. (saf/ce1/jpc)


Andik Vermansah bergabung dengan Kedah FA dan berhak mengenakan seragam bernomor punggung 30.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News