Andika Perkasa Buka-bukaan, Mengaku Siap Jadi Cawapres Ganjar

Andika Perkasa Buka-bukaan, Mengaku Siap Jadi Cawapres Ganjar
Eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dinilai pasangan yang ideal sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ilustrasi Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Hingga saat ini bakal capres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo masih menjadi misteri. Sudah ada beberapa kandidat salah satunya eks Panglima TNI Andika Perkasa

Andika Perkasa mengaku siap jika ditunjuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

"Ya, apa pun, harus siap. Harus siap dan harus bisa," ujar Andika, Rabu (27/9).

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi untuk menjadi cawapres Ganjar. Namun jika dipercaya dan diberikan mandat, Andika merasa itu adalah sebuah kehormatan.

“Itu saya enggak tahu bener-bener, Mas. Kehormatan lah," ujarnya.

Lebih lanjut, Andika mengaku belum pernah melakukan pertemuan dengan pihak parpol pendukung Ganjar. Karena itu dia kaget bisa ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo.

"Bahkan, makanya waktu diumumkan oleh para ketum partai itu waktu pertama kali dua minggu yang lalu kalau nggak salah ya, itu kan kami enggak ada yang tahu, karena padahal kita juga beberapa kali sebelum itu ketemu. Termasuk ketemu dengan Mba Puan juga enggak ada ngomong Wakil Ketua TPN atau jabatan apa pun. Enggak ada," jelasnya.

Lebih dari itu, dia mengaku enggan muluk-muluk berpolitik. Saat ini, dia menyebut ingin optimal mengemban jabatan yang diusulkan mitra partai.

Hingga saat ini bakal capres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo masih menjadi misteri. Sudah ada beberapa kandidat salah satunya Andika Perkasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News