Tokoh Melayu Ini Meminta kepada Bu Mega, Duetkanlah Ganjar-Andika

Tokoh Melayu Ini Meminta kepada Bu Mega, Duetkanlah Ganjar-Andika
Eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa dinilai pasangan yang ideal sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ilustrasi Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Nasional Rabithah Melayu Banjar Surya Fermana meminta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menduetkan Ganjar Pranowo dengan Andika Perkasa di Pilpres 2024.

Menurut Surya Fermana, Ganjar dan Andika merupakan duet yang saling melengkapi ketika memimpin Indonesia.

Surya mengatakan dalam melihat situasi global yang dinamis saat ini, Indonesia membutuhkan pasangan pemimpin sipil dan militer, yang ada pada diri Ganjar dan Andika Perkasa.

Dirinya juga memiliki alasan yang kuat ketika menyerap aspirasi masyarakat Melayu Banjar selama melakukan perjalanan keliling Indonesia.

Menurutnya, adanya sinergitas sipil-militer akan membuat Indonesia semakin tangguh serta kuat.

“Apalagi dalam melihat kapabilitas Pak Ganjar Pranowo yang memiliki pengalaman 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah bisa didampingi oleh Pak Andika Perkasa yang memiliki background militer, serta pernah menjabat sebagai panglima TNI untuk bisa stabilitas keamanan dan ketahanan negara di tengah situasi global yang kian dinamis," kata dia saat dihubungi, Senin (25/9).

Oleh karena itu, Surya meminta kepada Megawati untuk menduetkan Ganjar dengan Andika.

“Kami meminta kepada Ibu Megawati serta partai koalisi untuk menduetkan Ganjar-Andika sebagai capres serta cawapres," pungkas dia. (Tan/JPNN)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Menurut Surya Fermana, Ganjar dan Andika merupakan duet yang saling melengkapi ketika memimpin Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News