Andra Tembus Runner Up

Andra Tembus Runner Up
Andra Tembus Runner Up
ZHUHAI- Alexandra Asmasoebrata memberi kado manis bagi hari Sumpah Pemuda 2010. Pembalap wanita papan atas Indonesia itu mampu merebut posisi runner up dalam Asian Formula Renault 2010 seri 10 di Zhuhai International Circuit Tiongkok kemarin (29/10).

   

Pembalap jelita yang karib disapa Andra tersebut harus mengakui ketangguhan Samin Gomez Briceno (Venezuela) yang mampu merebut gelar juara. Sedangkan peringkat ketiga dihuni pembalap Macau Ran Zhang. Hasil yang didapat kemarin melengkapi episode manis Andra di Tiongkok. Sebelumnya dia juga berhasil merebut posisi ketiga di seri 9 Kamis (28/10) kemarin. Saat itu berada di bawah Tin Sritai (Thailand) yang merebut gelar juara serta Sandy Nicholas Stuvik (Thailand) sebagai runner up.

   

Manajemen Andra pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, posisi tersebut diraih dengan perjuangan yang mahaberat. Itu karena cuaca dingin yang memayungi Zhuhai ketika balapan digelar. Buntutnya Andra pun tak berada dalam kondisi prima ketika balapan.  "Seperti yang pernah saya sampaikan, karena cuaca dingin di Zhuhai bulan ini telah membuat kondisi kesehatan Andra kurang sehat. Tapi alhamdulillah, meski kondisi Andra kurang sehat, ia tetap menunjukkan performa terbaiknya dan kembali naik podium," ujar Alex Asmasoebrata, manajer sekaligus ayah Andra . (ru)

ZHUHAI- Alexandra Asmasoebrata memberi kado manis bagi hari Sumpah Pemuda 2010. Pembalap wanita papan atas Indonesia itu mampu merebut posisi runner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News