Andre Jahat, Pacari Janda Hanya karena...

Andre Jahat, Pacari Janda Hanya karena...
Andre Prastyawan. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - ANDRE Prastyawan punya motif terselubung memacari Siti. Pemuda 32 tahun ini ternyata hanya ingin mengambil barang perhiasan milik pacarnya. 

Yuan Abadi - Radar Surabaya

Menjalin hubungan pacar hampir setengah tahun, kedok pelaku Andre Prastyawan nyaris sempurna. Korbannya tak curiga jika rasa cinta yang disampaikan ternyata hanya akal bulusnya. Korban baru sadar saat kotak perhiasan yang disimpan dalam almari hilang diembat pelaku. 

Akibatnya janda satu anak ini tak hanya kecewa tapi juga tak terima atas perbuatan pelaku. Dan korban memilik melaporkan pria asal warga Petemon Timur Surabaya itu ke Polsek Sawahan. 

Kanit Reksrim Polsek Sawahan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yasin menjelaskan kasus pencurian emas tersebut bermula saat tersangka mulai menjalin kasih dengan korban. 

Awalnya korban tidak curiga, lantaran Andre merupakan sosok lelaki yang pengertian. Korban semakin hanyut dalam rayuan setelah Andre berjanji akan menikahi janda anak satu tersebut. 

"Namun ternyata itu hanyalah modus yang digunakan tersangka. Sebab dia mendekati korban lantaran korban memiliki barang-barang berharga salah satunya adalah emas," kata AKP Yasin, Minggu (14/8). 

Yasin menjelaskan semakin lama, korban semakin percaya dengan Andre. Oleh karena itu korban kerap memberikan uang bahkan kunci rumahnya kepada Andre. Namun kebaikan Siti tidak terbalas. 

ANDRE Prastyawan punya motif terselubung memacari Siti. Pemuda 32 tahun ini ternyata hanya ingin mengambil barang perhiasan milik pacarnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News