Andre-Mahmud Pastikan Tetap Perkuat Persiba Musim 2019

Andre-Mahmud Pastikan Tetap Perkuat Persiba Musim 2019
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Sejumlah pemain Persiba Balikpapan menyatakan siap memperkuat tim pada Liga 2 musim 2019 setelah mendapat investor baru.

Andre Putra Wibowo dan Imam Mahmudi menegaskan, selama ini mereka memang masih memprioritaskan Persiba, meski sebulan terakhir situasinya masih abu-abu.

Di samping itu, diakui dua pemain ini sejumlah klub sempat melakukan pendekatan. “Iya memang ada yang menghubungi, tapi saya punya komitmen untuk tetap menanti kabar di Persiba,” ujar Mahmud sapaan akrab Imam Mahmudi.

Ia cukup yakin, Persiba akan mendapatkan investor baru. Akhirnya keyakinan mantan penggawa Madura FC ini terbukti setelah Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memastikan investor bakal ditunjuk pekan depan.

Mahmud juga mengaku, sudah berkomunikasi dengan coach Salahudin dan memastikan tetap membela Persiba. Namun dia mengaku, belum tahu pasti kapan akan kembali berkumpul di Kota Beriman.

“Coach Salahudin juga jadi faktor saya masih ingin bertahan. Di samping itu, suasana Balikpapan juga membuat saya kerasan,” ungkap Mahmud.

Senada Andre Putra Wibowo juga memastikan bakal tetap berada di Balikpapan musim ini. “Insyaallah, saya tetap di Persiba, sudah ada komunikasi dengan coach Salahudin,” kata Andre.

Kabar bertahannya Andre dan Mahmud ini tentu cukup membuat lega. Sebab, dengan waktu yang kian mepet, Persiba tentu saja tidak mungkin melakukan perombakan 100 persen. (*/hul/is/k18)


Sejumlah pemain Persiba Balikpapan menyatakan siap memperkuat tim pada Liga 2 musim 2019 setelah mendapat investor baru.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News