Android Gingerbread juga Bisa BBM

Android Gingerbread juga Bisa BBM
Pengguna Android Gingerbread sudah bisa menikmati BlackBerry Messenger (BBM). Getty Images

jpnn.com - BlackBerry Messenger (BBM) tidak hanya ada di sistem operasi Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Namun, Android Gingerbread yang terkesan sudah lama dai pengembangan sistem operasi dari Android juga sudah bisa diaplikasikan.

"Kami senang untuk berbagi bahwa itu telah siap akan tersedia," kata BlackBerry dalam pernyataan resmi di blog resminya.

Sebelumnya, Kepala Produk dan Pemasaran Merek BBM, Jeff Gadway di blog BlackBerry mengatakan kehadiran BBM Android Gingerbread sudah bisa mulai menikmati kedekatan, privasi, dan kontrol BBM untuk mengobrol dan berbagi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja pada Selasa (18/2) lalu.

"Untuk pengguna BBM yang sudah menggunakannya, rilis ini membuat Anda bisa memiliki lebih banyak teman yang bisa diajak ngobrol," katanya.

BlackBerry mencatat ada sekitar 21 persen pengguna Gingerbread dari basis pengguna Android di seluruh dunia. Makanya, aplikasi ini sengaja untuk menyasar penggung baru sebagai bagian komunitas BBM.

BBM untuk Android Gingerbread tersedia dalam Google Play atau mengunjungi www.BBM.com dari smartphone Android Gingerbread. (awa/jpnn)


BlackBerry Messenger (BBM) tidak hanya ada di sistem operasi Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Namun, Android Gingerbread yang terkesan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News