Andy Murray Susul 7 Unggulan ke Babak Ketiga Roland Garros

Andy Murray Susul 7 Unggulan ke Babak Ketiga Roland Garros
Andy Murray. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Unggulan teratas putra Roland Garros, Andy Murray harus bersusah payah menembus babak ketiga. Dalam pertandingan babak kedua di Suzanne-Lenglen Court, Kamis (1/6) malam WIB, Murray menang atas petenis Slovakia, Martin Klizan 6-7 (3), 6-2, 6-2, 7-6 (3).

Meski tidak harus menang dalam lima set, namun kemenangan Murray ini terbilang dramatis.

Petenis Inggris Raya itu berhasil mematahkan servis Si Kidal Klizan, mencegah lawannya itu memaksa memainkan set kelima. Murray menang dalam durasi pertandingan tiga jam 35 menit. Di babak ketiga atau 32 Besar, Murray akan berhadapan dengan petenis Argentina Juan Martin del Potro.

Dengan lolosnya Murray ke babak ketiga, maka delapan unggulan teratas French Open masih bertahan.

Selain Murray, Novak Djokovic (2), Stan Wawrinka (3), Rafael Nadal (4), Milos Raonic (5), Dominic Thiem (6), Marin Cilic (7) dan Kei Nishikori (8) juga lolos ke 32 Besar.

Sementara dari nomor putri, unggulan keenam, Dominika Cibulkova kandas di babak kedua dari Ons Jabeur. Dengan kegagalan Cibulkova ini, delapan unggulan teratas hanya menyisakan lima petenis yakni Karolina Pliskova (unggulan kedua, sesaat lagi bertanding), Simona Halep (3), Garbine Muguruza (4), Elina Svitolina (5) dan Svetlana Kuznetsova (8).

Sementara unggulan pertama Angelique Kerber sudah kandas di babak pertama. Demikian juga dengan unggulan ketujuh Johana Konta, keok di babak pertama. (adk/jpnn)


Unggulan teratas putra Roland Garros, Andy Murray harus bersusah payah menembus babak ketiga. Dalam pertandingan babak kedua di Suzanne-Lenglen Court,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News