Andy /rif Jadi Designer Zippo

Andy /rif Jadi Designer Zippo
Andy /rif Jadi Designer Zippo

jpnn.com - VOKALIS band /rif, Restu Triandy atau yang lebih dikenal dengan Andy Rif punya kegiatan lain selain musik. Vokalis berumur 45 tahun itu kini menjadi perancang lighter atau korek api merk internasional, Zippo.

"Saya sedang di perayaan kolaborasi antara musisi dengan Zippo. Saya punya kesempatan design sendiri dan ini akan diproduksi," kata Andy  di Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Andy mengungkapkan, menjadi designer Zippo ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, Andy sejak masih duduk di bangku SMA sudah mengoleksi Zippo.

"Yah saya penggemar Zippo juga, saya taruh di rumah. Kebetulan saya perokok dan hanya Zippo yang lolos di bandara," ujar Andy.


Lantas disain apa yang disiapkan Andy untuk Zippo?  "Saya penggemar tengkorak. Kalung, T-shirt dan seprei, semuanya berbau tengkorak. Gambar tengkorak adalah gaya saya," terangnya.

Andy mengaku produk internasional itu cocok dengan gaya bermusiknya di /rif. Nantinya dari mendisain korek itu, Andi akan mendapatkan royalti. "Royalti harus dapat. Semua karya cipta harus ada royaltinya," ujarnya. (abu/jpnn)

 


VOKALIS band /rif, Restu Triandy atau yang lebih dikenal dengan Andy Rif punya kegiatan lain selain musik. Vokalis berumur 45 tahun itu kini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News